Apa Itu Boneka Vodoo

Bubuk obat pertama dimaksud coup de poudre (bhs Perancis untuk “obat penyerang”) yang buat manusia dalam kondisi “seperti mati” karena dosis tetrodotoksin. Tetrodoksin adalah toksin mematikan yang dikandung ikan buntal serta ikan fugu yang disebut makanan wajar di Jepang. Manusia yang di beri tetrodoksi dalam dosis hampir mematikan (LD50 sebesar 1 mg), dapat ada dalam kondisi nyaris mati untuk sekian hari, tapi selalu dalam kondisi sadar. Ramuan bubuk obat ke-2 dari tanaman genus Datura berbentuk halusinogen serta buat orang jadi tidak mempunyai tekad sendiri. Sumber

Wade Davis juga mengetengahkan cerita orang Haiti bernama Clairvius Narcisse yang mengakui sempat jadi jadikan zombie. Teori Wade Davis seringkali disikapi orang dengan skeptis serta kebenaran ceritanya seringkali jadi sumber perbincangan. Keyakinan voodoo masih tetap penuh kerahasiaan yang susah ditembus peneliti asing, meskipun beberapa orang Haiti mengaku mengenai kehadiran “obat zombie”

Histori Boneka Hello Kitty


Hello Kitty di ciptakan oleh perancang dari Sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada th. 1974 yang disebut th. kelahiran resmi Hello Kitty. Penjualan beberapa barang Hello Kitty baru diawali pada bln. Maret 1975. Barang Hello Kitty pertama di pasarkan berbentuk dompet kecil yang dimaksud Puchi Purse dengan harga 240 yen. Perusahaan Sanrio bahkan juga tak akan mempunyai dompet Puchi Purse hingga memperoleh sumbangan satu dompet Puchi Purse dari seseorang kolektor yang saat ini dipamerkan di kantor perusahaan. Dompet Puchi Purse lalu di buat replikanya serta di jual jadi barang dalam jumlah terbatas.

Pada beberapa produk awalannya, Kitty senantiasa digambarkan tengah duduk serta baru pada th. 1977 Kitty digambarkan berdiri.

Di Jepang, kepopuleran Hello Kitty menjangkau titik terendah di sekitaran th. 1980-an. Pada th. 1980, Yonekubo Setsuko yang disebut desainer generasi ke-2 digantikan oleh Yamaguchi Yūko yang masih tetap memegang tempat desainer sampai saat ini. Tampilan ciri-khas Kitty senantiasa diperbaharui tiap-tiap th., bahkan juga tampilan Kitty tidak sama tiap-tiap perubahan musim. Perusahan juga merubah tujuan pemasaran serta lakukan beragam jenis inovasi supaya angka penjualan yang tinggi bisa dipertahankan.

Kemana Bibir Hello Kitty?
Bila di perhatikan, ciri-khas Boneka Hello Kitty senantiasa dipertunjukkan tanpa ada bibir. Beritanya, hal semacam ini pada awalnya diperuntukkan supaya semasing pengagum Hello Kitty dapat memastikan sendiri letak bibir si Kitty. Tetapi seiring waktu berjalan, ketiadaan bibir Hello Kitty malah jadi keunikan yg tidak didapati pada ciri-khas yang lain. Walau tidak mempunyai bibir, tetapi dalam serial ataupun film-nya, Hello Kitty dipersonifikasikan seperti manusia yang dapat berkomunikasi.

Film pertama Hello Kitty adalah Kitty and Mimi’s New Umbrella. Film ini tampil pada th. 1981. Keberhasilan film ini lalu dibarengi dengan pembuatan serial hello Kitty seperti Hello Kitty’s Furry Tale Theater dengan jumlah episode menjangkau 24. Serial ini sendiri pertama kalinya disiarkan di Amerika Serikat pada th. 1987. Th. selanjutnya, yaitu 1991, serial yang lain kembali di produksi dengan judul Hello Kitty and Friends masih tetap di Amerika Serikat. Penayangannya dikerjakan oleh saluran TV CBS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernak-pernik wisuda yang dapat kita jual

Membersihkan Rambut Boneka Sintesis

Contoh Kerajinan Boneka Dari Kain Flanel