BONEKA BARBIE TERBARU PUNYA BERBAGAI MACAM BENTUK TUBUH

Boneka Barbie sudah jadi satu diantara ikon kecantikan mulai sejak lama. Bahkan juga, anak-anak wanita juga pertama kalinya mengetahui tanda-tanda Jual Souvenir Wisuda Lampung cantik dari boneka buatan perusahaan Mattel itu. Rambut panjang, kulit putih, kaki tahap, serta bertubuh ramping sudah jadi pakem kecantikan sampai kini yang dengan tidak segera di pengaruhi dari sosok boneka Barbie.

Sesudah diprotes serta memetik kritik banyaknya kelompok, karna dipandang memberi ekpektasi tidak riil pada anak-anak wanita pada akhirnya saat ini perusahaan pembuat Barbie meluncurkan koleksi Barbie paling baru di th. 2016 ini. Barbie paling baru itu mempunyai 3 type badan berlainan, sesuai sama keadaan riil wanita didunia. Ke-3 type badan paling baru yang di luncurkan pada Barbie yaitu tall, curvy, serta petite.

Diluar itu, Barbie paling baru akan mempunyai 7 warna kulit berlainan, 22 warna mata, 24 style rambut, serta dapat diambil memakai high heels atau sepatu flat. Wah, seru banget ya Teman dekat Udara!

Seperti yang ditulis oleh majalah TIMES, pihak Mattel menyebutkan bila peluncuran Barbie paling baru yang diberi nama dengan “The Evolution of Barbie” ini dikerjakan supaya Barbie bisa lebih dekat merefleksikan pemiliknya.
 
Terlebih dulu, pada Oktober th. lantas Mattel juga melaunching satu video campaign berjudul “You Can Be Anything”. Di mana dalam video itu Mattel menyuarakan kalau tiap-tiap wanita didunia dapat menguber mimpinya serta dapat jadi apa pun yang mereka kehendaki. Lewat bermain Barbie, anak-anak wanita bisa memupuk mimpi mereka untuk jadi apa pun yang mereka cita-citakan. Hingga sekarang ini video itu telah diliat oleh nyaris 20 juta orang loh, Teman dekat Udara!

Oh iya, bila Teman dekat Udara tertarik untuk beli Barbie paling baru yang miliki beragam bentuk badan ini, boneka itu telah bisa di pesan dengan system pre-order lewat website Mattel. Untuk harga nya sendiri, satu buah Barbie paling baru dihargai 9. 99 USD atau sama dengan sekitaran Rp 136. 550.

Boneka-Boneka Memiliki nuansa Mistis Asli Indonesia

Mitos tentang boneka yang bisa bergerak, bicara, atau menangis sendiri bukan sekedar dipunyai oleh negara-negara luar. Di Indonesia yang beberapa wilayahnya masih tetap kental dengan keyakinan pada arwah-arwah atau roh-roh halus juga mempunyai sebagian mitos tentang boneka yang konon dapat hidup. Apa sajakah boneka-boneka yang mempunyai nuansa mistis di Indonesia, simak di bawah ini sudah pasti versus anehdidunia. com :


Ondel-Ondel


Siapa yg tidak kenal dengan boneka tradisionil satu ini. Ondel-ondel adalah boneka tradisionil yang populer jadi ikon kota Jakarta. Nama ondel-ondel yang didapatkan untuk boneka yang terbuat dari bambu dengan tinggi menjangkau 3 mtr. ini dipopulerkan oleh seniman populer Betawi yakni Benyamin Sueb. Dulu ondel-ondel ini dimaksud dengan barongan, karna dimainkan oleh orang banyak (bareng-bareng) dalam satu arak-arakan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernak-pernik wisuda yang dapat kita jual

Membersihkan Rambut Boneka Sintesis

Contoh Kerajinan Boneka Dari Kain Flanel