Pernak-pernik wisuda yang dapat kita jual

Boneka wisuda. Boneka dapat Boneka Teddy Bear Wisuda Malang dari kain flannel yang dibuat mirip wisudawan/wisudawati atau sebatas boneka teddy bear serta ciri-khas yang lain yang memakai pernak-pernik wisuda seperti baju toga lengkap.

Selempang wisuda.

Totebag untuk wisudawan/wisudawati. Totebag adalah hal yang begitu bermanfaat waktu wisuda. Totebag ini terkecuali dapat dipakai untuk menaruh hadian yang didapat sepanjang wisuda, dapat pula untuk kampanye go green loh moeslemates. Janganlah lupa totebag-nya dihias dengan lukisan-lukisan yang unik atau bahkan juga custom untuk menaikkan daya tarik totebagnya.

Mug. Terkecuali gampang di buat, mug juga relatif senantiasa dipakai. Hingga tak ada kelirunya bila mug jadi satu diantara kenang-kenangan waktu wisuda.

Buket bunga. Buket bunga yang disebut di sini bukanlah buket bunga yang asli, namun bunga yang di buat dari kain, kertas, ataupun bahan beda yang awet.

Plakat. Plakat ini dapat berbentuk beberapa macam. Ada yang resmi serta terbuat dari kayu, ada pula yang terbuat dari fiber serta mempunyai photo atau gambar dari wisudawan/wisudawati.

Doodle art. Bila kalian mempunyai bakat menggambar, doodle art dapat jadi satu diantara kesempatan usaha yang dapat kalian kerjakan.
 
WPAP. Miliki ketrampilan buat photo WPAP? Dengan sedikit editing serta penyesuaian, satu kartu ucapan dengan gambar WPAP mungkin saja satu diantara kesempatan usaha.



Pop up card. Take the congratulation card to the next level.

Cupcake/Cake. Siapa yg tidak sukai dengan cake di hari istimewa?

Sertifikat. Sertifikat jadi rekan paling baik umpamanya... Sertifikat ini maksudnya cuma untuk seru-seruan. Tapi yakinlah bila ini adalah kesempatan usaha yang menarik karna makin custom satu hadiah, makin unik satu barang, makin personal desainnya, jadi juga akan makin jual juga barang itu.

serta beragam hasil seni yang lain. Inget kita mesti kreatif!

Butuh diingat kalau type usaha ini umumnya jual jasa design serta kwalitas barang atau hasil karyanya. Hingga, sebelumnya bekerja sama juga dengan perusahan percetakan, yakinkan kalian tau kwalitas barang dari perusahaan percetakan itu.

Kita mesti menghormati kekuatan design yang dipunyai seorang. Ingat, design grafis. Bukanlah design gratis. Mudah-mudahan tulisan kesempatan ini dapat jadi ide usaha untuk moeslemates ya :)

6 Panduan Perawatan Cantik Cuma Dalam 1 Hari Mendekati Wisuda
Panduan cantik mendekati wisuda cuma dalam 1 hari.

754 views

panduan cantik mendekati wisuda panduan cantik wisuda panduan cantik wisuda muslimah muslimah wisuda wisuda perawatan mendekati wisuda
Assalamualaikum Moeslemates,
Moeslemates yang beberapa bln. ini juga akan lakukan wisuda. Saya miliki sebagian 6 panduan perawatan cantik cuma dalam 1 hari mendekati wisuda. Apa sajakah tips-nya? Penasaran? Yuk baca setelah itu berikut ini!

1. Masker Putih Telur
Source : pondokibu. com
Saran pertama adalah masker putih telur untuk buat kulit muka makin halus serta lembut serta gampang. Pakai masker putih sekitaran 15 menit untuk mengencangkan serta melembutkan kulit.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membersihkan Rambut Boneka Sintesis

BONEKA HELLO KITTY KAOS POLCADOT LUCU