Ada Museum Tddy Bear Di Korea Selatan

Boneka Beruang serta Museum Teddy Bear – Mulai dari boneka yang sama sama tokoh popular, band papan atas, teddy bear yang sekali lagi gunakan hanbok –pakaian tradisionil korea, hingga boneka beruang yang memiliki tema cerita Boneka Wisuda Doraemon dalam peristiwa paling utama dunia ; kaya tenggelamnya kapal Titanic, dunia Disneyland, sampai lukisan Monalisa. Semua ada!

boneka-beruang-dan-musemnyaBahkan juga, museum ini bisa berikan teddy bear versi drama-drama korea yang sudah popular sampai mancanegara, termasuk popular juga di Indonesia. Kaya drama Great Queen Seon Deok, Winter Sonata, Boys Before Flower, sampai Princess Hours.

Museum ini terdiri atas dua ruang pameran, gift shop, café, dan satu taman. Dari taman itu anda bisa simak pemandang pantai Jungmun loh guys, seru banget kan??
Itu belum juga seberapa, di ruang pameran lebih kecenya sekali lagi, di sana anda bisa saksikan bagaimana kota Seoul berkembang dari waktu ke wakttu dari diorama teddy bear. Sudah kebayang belum juga bagaimana kerennya mereka?

boneka-beruang-dan-teddy-bearPokoknya dijamin tidak juga akan nyesel deh liburan ke korea buat berkunjung ke sana, abadikan masing-masing momen kelucuan boneka beruang dengan semuanya atraksi mereka. Pihak museum bahkan punyai ruang khusus untuk sesi jepret-jepret ria. Semua ruangan di museum ini layak banget untuk kamu telusuri, termasuk di ruangan outdoor bernama Teddy’s Forest yang penuh akan kafe dan restoran.
Jadi bersiap deh terbang ke pulau Jeju yang memerlukan waktu sekitaran 50 menit, naik bus jurusan Seogwipo, dan turun di kompleks resort Jungmun. Lalu jalan lima menit, museum Teddy Bear sudah berada di depan mata anda. Inget, mereka bukanya dari jam 09. 00-19. 00, pada musim panas mereka buka hingga jam 22. 00. Harga tiketnya dicatet!

harga-boneka-beruang-besarDewasa 6. 000 won, remaja 5. 000 won, dan anak-anak 4. 000 won ; informasi harga ini bisa berpindah setiap waktu ya guys. Cuma ngasih gambaran umum saja, supaya terlebih dulu kesana tidak buta-buta banget sama museum boneka ini. 

Bagaimana?
Sudah siap belum juga, buat pergi ke sana??

Terimakasih atas kunjungannya di situs (blog) boneka kartun

Boneka Murah Teddy Bear Bermutu Hanya Ada Di Sini
Jual Boneka Murah Teddy Murah

Hay guys, anda gemari boneka?
Sama!
Saya juga gemari sekali boneka, terutama apabila mereka mempunyai boneka ukuran besar. Enak sekali untuk dipeluk, tidur anda dijamin akan terasa demikian nyenyak! Empuk, halus, lembut, dan demikian nyaman menjadikan sahabat apabila kita tengah dijauhi rekanan di sekolah.
Tahukah anda?
Boneka yakni benda mati yang bisa jadi pendengar yang baik, kita bisa menangis sepuasnya waktu diputusin pacar, dikhianati sahabat, sebagian sampai waktu nilai matematika kita tengah jelek atau dimarahin orang-tua.
Tetapi problemnya, dapatkan boneka yang cocok tidak semudah beli bakso di Mang Ujang ; semangkok lima belas ribu, dengan satu bakso mempunyai ukuran besar dan tujuh bakso kecil. Ada banyak toko dan mall yang jual boneka, tetapi kenyamanan itu tetaplah mesti susah untuk didapat. Kata Ibu, kenyamanan itu disebut dengan kualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernak-pernik wisuda yang dapat kita jual

Membersihkan Rambut Boneka Sintesis

Contoh Kerajinan Boneka Dari Kain Flanel